Cara mendapatkan Microsoft Office 365 Gratis dan Legal

Teknologi  

Para Pengguna PC atau Laptop mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa, hingga Pelajar hampir semua orang menggunakan Microsoft Office untuk tugas yang mereka kerjakan. Mulai dari Microsoft Word, Excel, Power Point, OneNote, dan lainnya, . Walaupun dengan harga yang tidak bisa dibilang murah oleh sebagian pengguna, Namun software ini memiliki banyak program yang bisa membantu kita mengerjakan berbagai tugas. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Microsoft Office 365 secara gratis namun tetap legal.

Awalnya Microsoft hanya menyediakan paket sekali beli (Microsoft Office 1990 sampai sekarang Office 2021) jadi kalian hanya perlu membayar satu kali dan dapat dipakai selama OS kalian masih mensupport Office tersebut, Namun beberapa tahun belakangan Microsoft Office 365 muncul, berbeda dengan office sebelumnya Microsoft mengeluarkan Paket yang dapat kalian bayar dengan cara berlangganan baik bulanan atau tahunan.

Khusus untuk para siswa, mahasiswa, guru, atau dosen, Kalian dapat menggunakan versi gratis Office 365 Education yang ditujukan untuk kalangan akademisi dan memiliki alamat email khusus sekolah atau universitas yang diberikan oleh sekolah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara mendapatkan Microsoft Office 365 Gratis

1. Langkah pertama kalian harus membuka situs, https://www.microsoft.com/en-ph/education/products/office


2. Masukkan alamat email yang kamu dapatkan secara resmi dari Sekolah atau Kampus kalian (biasanya berakhiran .ac.id atau , .sch). Bukan email dari gmail, yahoo, dan domain gratis lain.
3.Klik "Get Started" kemudian Pilih apakah kamu siswa atau guru;
4. Selanjutnya buka inbox email Sekolah kalian yang telah didaftarkan pada langkah sebelumnya. Microsoft akan mengirimkan sebuah email untuk kita yang telah mendaftar Office 365 Education ini kemudian klik link yang diberikan didalam email tersebut.

Office 365 Education menyertakan Office Online (Word, PowerPoint, Excel, dan OneNote), penyimpanan OneDrive tak terbatas, situs SharePoint, dan Yammer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image