Inilah Beberapa APK WhatsApp GB (WA GB) Terbaru yang Aman dan Anti-Ban

Teknologi  
APK WhatsApp GB terbaru
APK WhatsApp GB terbaru

WhatsApp GB versi modif memiliki segudang fitur menarik. Antara lain mengubah tema secara kustom, melihat status update yang dihapus, menggunakan lebih dari satu akun dalam satu ponsel.

Selain itu juga WhatsApp GB bisa mengirim foto dan merekam video dengan kualitas tinggi.Mampu mengirimkan foto sampai 100. Mengirimkan video berkualitas tinggi dari galeri hingga 2GB.

Kamu tidak akan menemukan aplikasi WhatsApp GB di Google Play Store atau Apple Store, tetapi tersedia di beberapa website yang terafiliasi dengan pengembangnya.Kamu bisa mendownloadnya dengan memperhatikan sumber website yang bisa dipercaya. Karena tidak semua versi WhatsApp GB yang beredar di internet aman untuk diinstal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut ini 3 hal yang harus diperhatikan dalam memilih APK WhatsApp GB :

1. Hindari WhatsApp GB yang menampilkan iklan

Saat menginstall APK WhatsApp GB, perhatikan apakah ada iklan yang muncul di aplikasi tersebut apa tidak. Jika muncul iklan, segera uninstal saja, disamping cukup mengganggu dan tidak nyaman, aplikasi ini akan mengambil keuntungan dari iklan yang diklik dari aplikasi WhatsApp GB ini.

2. Terdeteksi Sebagai Malware oleh Google Protect

Saat aplikasi WhatsApp GB sudah terinstal kemudian terdeteksi sebagai malware oleh Google Protect. Jangan dipaksakan untuk diinstal, karena jelas-jelas di aplikasi tersebut disusupi Malware berbahaya yang bisa mengambil data pribadi kamu. Segera uninstal WhatsApp GB tersebut.

3. Aplikasi Aman, Tidak Ada Iklan dan Tidak Terdeteksi Sebagai Malware

WhatsApp GB saat sudah diinstal, tidak ada peringatan apa-apa dan aplikasi tersebut tidak ada iklan sama sekali. Jika kondisi seperti ini, lanjutkan pemakaiannya dengan tetap waspada. Sebaiknya memang tidak menggunakan nomor utama. Gunakanlah nomor lain untuk ujicoba kelebihan dari WhatsApp GB ini.

Baca Juga :

- Bahaya Mengintai Pengguna WhatsApp GB
- WhatsApp Terkena Blokir Sementara, Lakukan Ini

Selanjutnya, cara install dan download APK WhatsApp GB >>

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image