Download Whatsapp GB Update September 2022, Mudah, Cepat, dan Anti Banned!

Teknologi  
Aplikasi Whatsapp GB. Aplikasi WA GB membawa banyak fitur menarik yang tidak ditemukan di aplikasi Whatsapp versi original.
Aplikasi Whatsapp GB. Aplikasi WA GB membawa banyak fitur menarik yang tidak ditemukan di aplikasi Whatsapp versi original.

Signal -- Aplikasi Whatsapp GB (WA GB), merupakan aplikasi alternatif dari Whatsapp. Aplikasi tidak memiliki keterkaitan apapun dengan aplikasi Whatsapp, namun, aplikasi buatan pihak ketiga ini banyak diminati oleh pengguna Whatsapp yang merasa memiliki kebutuhan lebih.

Baca Juga: Bukan Indo XXI atau LK21, Ini Situs Nonton Film Streaming Aman dan Legal

Whatsapp GB membawa banyak fitur-fitur yang menarik, diantaranya adalah fitur auto-reply, fitur berkirim video dan foto dengan resolusi tinggi hingga 2GB, emoji yang unik, hingga fitur multiple account yang memungkinkan penggunanya memiliki lebih dari satu akun dalam satu ponsel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga: SSSTikTok: Download Video TikTok Tanpa Watermark,Mudah,Tak Terbatas dan Gratis

Salah satu permasalahan bagi pengguna Whatsapp GB adalah, beberapa aplikasi ini bisa membuat usernya ter-banned. Pasalnya, aplikasi ini tidak dapat Kamu unduh di Google Playsotre melainkan banyak tersebar di jagad internet di banyak website. Dari banyaknya link APK Whatsapp Gb ayng tersebar, terdapat juga link unduhan yang bisa dibilang aman dan anti-banned. Bagi Kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini;

1. Akses laman https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

Selanjutnya..Cara Mengunduh dan Menginstall Aplikasi Whatsapp GB

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image