SaveFrom.net, Download Video Viral dari Facebook dengan Cepat dan Mudah

Teknologi  
Halaman depan situr savefrom.net. SaveFrom.net memungkinkan pengguna Facebook untuk mengunduh video viral yang ada di dalamnya. Foto: Tangkapan Layar
Halaman depan situr savefrom.net. SaveFrom.net memungkinkan pengguna Facebook untuk mengunduh video viral yang ada di dalamnya. Foto: Tangkapan Layar

Facebook merupaka platform sosial media yang "tidak ada matinya". Berjaya sejak lama, hingga kini Facebook masih aktif digunakan untuk berbagi apapun di berandanya, termasuk video-video viral.

SaveFrom.net memungkinkan pengguna Facebook untuk mengunduh video apapun (termasuk video viral) yang ada di dalamnya. Tanpa harus menginstall aplikasi dan registrasi, SaveFrom.net menjadi sangat mudah dan cepat ketika digunakan, hal inilah yang membuatnya sangat digemari penggunanya.

Meskipun demikian, Kamu harus tetap bijak dalam mengunduh video ya, karena ada beberapa konten yang yang dilindungi hak ciptanya. Terlepas dari itu, kamu bisa dengan bebas menggunakan platform SaveFrom.net untuk mengunduh video di Facebook sepuasnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selanjutnya...Cara Download Video Facebook di SaveFrom.net

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image