MP3 Juice, Download Lagu MP3 dari Youtube Gratis, Cepat, dan Mudah

Teknologi  
Situs MP3 Juice. MP3 Juice adalah salah satu platform yang bisa mengunduh video Youtube dan mengkonversinya menjadi file MP3.
Situs MP3 Juice. MP3 Juice adalah salah satu platform yang bisa mengunduh video Youtube dan mengkonversinya menjadi file MP3.

Youtube, merupakan platform yang menyajikan banyak hiburan mulai dari film, konten unik, konten edukasi, hingga musik. Tidak sedikit video clip dari musik-musik populer tayang di Youtube. Hal ini juga menyebabkan pengguna Youtube terkadang hanya ingin mendengarkan musiknya saja tanpa menonton videonya. Dari kebiasaan tersebut, maka beberapa pengguna lebih memilih untuk mengunduh video dari Youtube untuk dijadikan MP3 dan disimpan di perangkatnya masing-masing.

Baca juga: Update Stumble Guys Versi 0.40, Dapat 3 Skin dan Emoji Baru, Download disini

Hal ini juga membuatnya menjadi lebih simpel karena Kamu bisa mendengarkan lagu dari playlist sambil melakukan aktifitas lainnya seperti bekerja maupun belajar bahkan dalam keadaan offline.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi Kamu yang ingin mengunduh video musik favoritmu dan mengkonversinya menjadi format MP3, Kamu bisa mencoba MP3 Juice. MP3 Juice adalah salah satu platform yang bisa mengunduh video Youtube dan mengkonversinya menjadi file MP3.

Baca juga: Minecraft 1.20 Update: Tanggal Rilis, Bioma Baru, dan Fitur Lain

Dalam penggunaan MP3 Juice, sama sekali tiak dipungut biaya, alias gratis, sehingga Kamu bisa mengunduh lagu fovoritmu sepuasnya. Meskipun demikian, beberapa karya di Youtube sudah dilindungi, sehingga Kamu tidak akan bisa mengunduhnya.

Selanjutnya...Cara Download MP3 Gratsi dengan MP3 Juice

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image