Download GB Whatsapp APK (GB WA) Anti Banned Update September 2022, Aman, Mudah, dan Cepat!

Teknologi  
Whatsapp GB. Beberapa link download APK Whatsapp GB(GB WA) terkena warning oleh Google Play Protect, dan dicurigai membawa malware berbahaya. Foto: Tangkapan layar
Whatsapp GB. Beberapa link download APK Whatsapp GB(GB WA) terkena warning oleh Google Play Protect, dan dicurigai membawa malware berbahaya. Foto: Tangkapan layar

Signal -- Beberapa pengguna Whatsapp lebih memilih beralih ke aplikasi pihak ketiga yaitu Whatsapp GB. Beberapa alasan yang diduga menjadi penyebab seseorang menggunakan Whatsapp GB adalah kekayaan fitur-fiturnya.

Kelebihan yang paling menonjol dari Whatsapp GB adalah keberadaan fitur multiple account yang memungkinkan penggunanya memiliki lebih dari satu akun dalam satu aplikasi Whatsapp GB(GB WA). Dan saat ini, pengguna juga sudah tidak perlu khawatir masalah banned apabila menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Update Stumble Guys Versi 0.40, Dapat 3 Skin dan Emoji Baru, Download disini

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena aplikasi ini tidak terafiliasi dengan aplikasi Whatsapp keluaran Meta, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, melainkan tersebar di berbagai website di internet. Beberapa link yang tersebar, bisa dibilang tidak aman, karena ada potensi malware yang tertanam di aplikasi ini.

Beberapa file APK Whatsapp GB(GB WA) terkena warning oleh Google Play Protect, apabila aplikasi yang Kamu install terkena peringatan ini, segera hentikan proses instalasi, karena aplikasi tersebut membawa malware yang berbahaya.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Translate Bahasa Inggris ke Indonesia, Cuma Pakai Kamera!

Namun, tidak semua aplikasi terkena warning dari Google Play Protect, beberapa link download APK Whatsapp GB juga terlihat aman untuk digunakan. Link terupdate september 2022 ini juga membawa banyak emoji baru hingga bisa menjawab pesan secara otomatis. kemmampuannya untuk mengirimkan file foto dan video dalam kualitas tinggi dengan kapasitas 2GB juga menjadi nilai lebih bagi aplikasi ini.

Selanjutnya...Link Download Whatsapp GB(GB WA) terbaru 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image