Minecraft 1.20 Update: Tanggal Rilis, Bioma Baru, dan Fitur Lain

Games  

Minecraft telah merilis lima Update besar terakhirnya di bulan-bulan kemarin, dan seperti diposting Minecraft Now agustus lalu, acara utama Minecraft Live 2022 akan berlangsung pada 15 Oktober 2022. Acara ini kemungkinan besar akan mengungkapkan beberapa fitur yang akan dibawa oleh pembaruan Minecraft 1.20 ke dalam game.

Nama yang akan menjadi sebutan Minecraft 1.20 Update?

Setiap pembaruan Minecraft dinamai sesuai dengan perubahan dan fitur yang dibawanya ke dalam game. Karena fitur tersebut belum diumumkan secara resmi, kiat belum dapat mengetahui nama resmi untuk pembaruan Minecraft 1.20. Namun, dengan menebak berdasarkan pengumuman sebelumnya, beberapa kemungkinan nama antara lain:

- The Wild Update Part 2
- The End Update
- Farming Update
- Desert Update
- Savanna Update
- Combat Update
- Archaeology Update

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga :

Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19 APK The Wild Update, Resmi Mojang!

Download Minecraft Dungeon Link Resmi Mojang, Lengkap Dengan 7 DLC

Fitur Baru yang kemungkinan akan Muncul di dalam Update

Berdasarkan edisi Developer terbaru, berikut adalah beberapa fitur yang pasti dapat kalian mungkin temukan di Minecraft 1.20 Update:

Spectator Mode
Pertama kali terlihat di prevje Minecraft awal tahun ini, para developer sedang menguji mode spektator untuk Minecraft Bedrock. Itu juga ditampilkan di Minecraft Now pada bulan April. Mode permainan ini memungkinkan pemain untuk melihat menembus balok dan terbang bebas melalui bagian dunia yang padat. Karena mode ini sudah menjadi bagian dari edisi Java dan edisi Bedrock-nya cukup stabil, kita pasti berharap untuk melihatnya di pembaruan Minecraft 1.20.

Tampilan (UI) Bedrock yang Baru
Tidak mengherankan jika edisi Bedrock Minecraft tidak memiliki UI terbaik jika dibandingkan dengan edisi Java. Untungnya, versi preview terbaru dari game ini telah menunjukkan UI baru untuk edisi Minecraft Bedrock.

Pembaruan Inventaris

Kotak penyimpanan Inventaris Minecraft tidak ada perubaha kurang lebih sejak Update 1.12, yang memperkenalkan buku resep ke game. Sekarang, berkat survei baru-baru ini oleh tim Minecraft di Twitter, orang-orang mengharapkan pembaruan inventaris yang lama untuk mencapai game dengan Minecraft 1.20. Pembaruan ini, infonya, akan membuat UI Minecraft lebih mudah dinavigasi sambil menambahkan lebih banyak fitur ke inventaris dalam game.

Beberapa Biome Baru
Teaser untuk Desert , Savanna . Badlands , Birch Forest beberapa konsep dan biome yang telah memenangkan pemungutan telah diberikan mulai tahun 2018, Minecraft mengadakan pemungutan suara bioma di mana komunitas memilih Tagia sebagai bioma yang ingin mereka perbaiki. Tetapi pengembang meyakinkan bahwa bioma yang hilang akan diimplementasikan dalam pembaruan selanjutnya. Kami pikir akhirnya saatnya memperbarui bioma Gurun di Minecraft 1.20.

sumber : beebom.com/minecraft-1-20-update

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image