Paling Update! Link Download GB Whatsapp (GB WA) September 2022, Mudah, Aman dan Cepat

Teknologi  
Whatsapp GB(Ilustrasi). Whatsapp GB membawa banyak fitur yang menarik. Foto: Tangkapan layar
Whatsapp GB(Ilustrasi). Whatsapp GB membawa banyak fitur yang menarik. Foto: Tangkapan layar

Fiturnya yang berlimpah memang menjadikan Whatsapp GB aplikasi yang diburu di dunia maya. Aplikasi ini seperti menjawab kebutuhan krusial dari pengguna Whatsapp versi original.

Salah satu fitur yang diburu adalah fitur multiple account, atau bisa menggunakan lebih dari satu akun dalam satu aplikasi. Namun, ada beberapa permasalahan, termasuk akun banned, yang ditakuti ketika menginstall aplikasi ini. Beberapa file APK dari Whatsapp GB yangtersebar di dunia maya ini juga terdeteksi membawa malware oleh Google Play Protect. Jadi, bijaklah memilih link download APK Whatsapp GB, karena tidak semua link yang tersebar itu aman.

Kembali ke fiturnya, Whatsapp GB memiliki banyak emoji dan juga bisa membawal chat WA secara otomatis. Versi modifikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengirimkan foto dan video dengan kualitas tinggi hingga 2GB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perlu diketahui, aplikasi Whatsapp GB ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp yang ada di Google Play Store. Maka dari itu, penggunaan aplikasi ini harus diiringi dengan kewaspadaan bahaya malware dan juga iklan yang mengganggu selama penggunaan aplikasi.

Selanjutnya...Link Download Whatsapp GB paling terbaru, September 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image