Anti Banned! Ini Link Download GB Whatsapp(GB WA) yang Aman dan Cepat

Teknologi  
Whatsapp GB(GB WA). Aplikasi modifikasi dari Whatsapp. Foto: Tangkapan layar
Whatsapp GB(GB WA). Aplikasi modifikasi dari Whatsapp. Foto: Tangkapan layar

Whatsapp adalah aplikasi chatting paling populer saat ini, kemudahan dan kecepatannya dalam berkirim pesan dan dokumen menjadi alat baru untuk berkomunikasi dengan komunitas maupun rekan kantor. Dengan fiturnya saat ini, beberapa developer aplikasi mencoba membuat versi modifikasi dari Whatsapp, yaitu Whatsapp GB. Versi modifikasi ini membawa banyak fitur seperti tema custom, multi akun dalam satu ponsel, bahkan kapasitas berkirim file foto dan video kualitas tinggi hingga 2GB.

Namun, Kamu tidak akan bisa mendapatkan Whatsapp GB di Google Plat Store. Pasalnya, aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi yang hanya bisa diunduh di website yang berafiliasi dengan developernya. Untuk itu, Kamu harus betul-betul selektif dalam memilih link yang tersebar diinternet emgningat ada resiko tersembunyi yang bisa berakibat fatal.

Perlu diketahui bahwa tidak semua website yang menyediapan file APK Whatsapp GB itu aman untuk diinstal. Kamu juga harus memperhatikan beberapa hal ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Beberapa APK dari Aplikasi ini akan terdeteksi membewa malware oleh Google Play Protect. Maka dari itu, hentikan segera proses instalasi aplikasi apabila hal ini terjadi.

- Beberapa APK Whatsapp GB menyertakan iklan dalam penggunaanya. Hal ini selain sangat mengganggu, juga ada kemungkinan aplikasi tersebut sudh disusupi malware.

- Penggunaan dengan kewaspadaan disarankan, karena bagaimanapun ini bukanlah aplikasi resmi dari Meta, melainkan versi modifikasi. Oleh karenanya disarankan menggunakan nomor ponsel lain yang bukan merupakan nomor utama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image