Download APK GB Whatsapp(GB WA) Terbaru 2022, Dijamin Aman dan Anti-Ban

Teknologi  
Aplikasi Whatsapp GB (GB WA).Aplikasi alternatif dari Whatsapp yang membawa segudang fitur yang menarik. Foto: Kumau
Aplikasi Whatsapp GB (GB WA).Aplikasi alternatif dari Whatsapp yang membawa segudang fitur yang menarik. Foto: Kumau

Perbedaan dan fiturnya yang mencolok, menjadikan Whatsapp GB (aplikasi alternatif dari Whatsapp) lebih diminati banyak orang. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya mengubah tema secara custom, memiliki lebih dari satu akun dalam satu aplikasi, dan bahkan melihat status lawas yang sudah dihapus.

Kapasitasnya yang besar dalam berkirim gambar dan video juga menambahkan nilai dari aplikasi alternatif dari Whatsapp ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini mampu mengirimkan foto dan video kualitas tinggi hingga 2GB.

Satu-satunya cara mendapatkan aplikasi Whatsapp GB adalah melalui website yang tersebar di internet. Aplikasi ini tidak akan Kamu temukan di Google Playstore ataupun App Store. Memperhatikan website sumber mengunduh aplikasi ini sangatlah penting, mengingat tidak semua versi aplikasi ini ini aman untuk diinstall.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada beberapa hal krusial yang harus diperhatikan sebelum mengunduh APK aplikasi Whatsapp GB. Berikut 3 hal yang bisa menjadi bahan perhatian pengguna:

1. Google Play Protect

Beberapa file APK dari Whatsapp GB yang tersebar di internet akan terdeteksi membawa malware oleh Google Play Protect. Jadi, apabila hal ini terjadi, segera hentikan proses menginstall, karena fitur yang kamu dapatkan dari aplikasi yang membawa malware, tidak sepadan dengan bahaya dari pencurian data pribadi.

2. Lanjutkan dengan Hati-hati (Proceed With Coution)

Apabila Kamu tidak mendapatkan peringatan apapun dari Google Play Protect, lanjutkan penggunaan dengan tetap waspada. Disarankan untuk menggunakan nomor ponsel yang lain(bukan nomor utama yang digunakan).

3. Hindari Aplikasi dengan Iklan

Karena versi ini merupakan versi modifikasi dari Whatsapp. Banyak developer yang dengan sengaja menampilkan iklan selama penggunaan. Selain mengganggu selama penggunaan, terlihat bahwa orang yang membuat versi modifikasi ini hanya mencari keuntungan dari iklan tersebut. Selain itu, besar kemungkinan aplikasi tersebut sudah disusupi malware.

Selanjutnya..Cara Menginstall Whatsapp GB

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image