KISAH HARU! Tunaikan Wasiat, Ceritakan One Piece di Makam Sahabat

Anime  
One piece
One piece

Signal.republika.co.id - One Piece adalah anime terpanjang sepanjang masa. Anime ini mengisi kehidupan masa kecil penggemarnya hingga beranjak dewasa. Bukannya bosan, penggemar One Piece malah semakin penasaran dan terus mengikuti setiap jalan ceritanya, baik di manga maupun anime.

Ada kisah sedih dari penggemar One Piece yang belum sempat menamatkan kisah.

Seorang penggemar One Piece ini menceritakan kisah temannya yang telah meninggal dunia. Sahabatnya ini merupakan fans One piece juga. Suatu saat dia berkomentar di unggahan video dari kanal YouTube Ferry Irwandi, dan komennya tersebut menjadi viral, sebab pengguna dengan nama Calvin Vierov menceritakan tentang janji dirinya dengan sahabatnya yang pergi terlebih dahulu meninggalkan dunia untuk selamanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tangkapan layar
Tangkapan layar

Jika One Piece tamat dan sahabatnya tiada, Calvin diminta untuk menceritakan akhir kisah Luffy dan kawan-kawan.

Sang sahabat yang merupakan fans One Piece meminta Calvin agar bisa selalu menceritakan tentang sejauh mana One Piece telah berjalan setelah dia tiada hingga ceritanya tamat. Calvin pun menuruti permintaan sahabatnya itu dengan mengunjungi makamnya setiap minggu sambil bercerita tentang perkembangan One Piece. Layaknya Sabo menceritakan Luffy di makam Ace.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image