Teknologi AI yang Mampu Mengubah Imajinasi ke dalam Bentuk Gambar, MidJourney

Teknologi  

Kalian mungkin pernah melihat beberapa seni yang dihasilkan di Beberapa postingan yang anda ikuti. Tahukah kalian mungkin salah satu Karya seni Tersebut Dihasilkan oleh mesin yang memiliki AI, Seni yang dihasilkan dari Teknologi Tersebut mungkin akan membuat kalian heran – tidak hanya unik tetapi beberapa di antaranya benar-benar menakjubkan. Salah satu aplikasi tersebut adalah MidJourney, yang merupakan teknologi berbasis AI Yang dapat mengubah imajinasi apa pun menjadi karya seni dari apapun teks yang anda ketik.

Seperti dikutip dari situsnya: Midjourney adalah laboratorium penelitian independen yang mengeksplorasi media pemikiran baru dan memperluas kekuatan imajinatif spesies manusia. Kami adalah tim kecil yang didanai sendiri yang berfokus pada desain, infrastruktur manusia, dan AI. Kami memiliki 11 staf penuh waktu dan satu set penasihat yang luar biasa.

Secara singkat, website ini memungkinkan kalian membuat sebuah gambar dengan memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) berdasarkan text yang dibuat sebagai perintah. Orang-orang yang ada di dalam Midjourney ini merupakan mereka yang punya pengaruh besar. Misalnya David Holz yang merupakan eksekutifnya yang sebelumnya merupakan pendiri Leap Motion dan Peneliti di NASA. Atau ada juga Nat Friedman sebagai advisor yang pernah menjadi CEO Github dan ketua Yayasan GNOME.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk mencoba menggunakan teknologi ini kalian perlu mendaftar menggunakan akun Discord, Untuk lebih detail Klik link discord.gg/midjourney kemudian ikuti beberapa langkah berikut :

1) Buat akun Discord jika Anda belum memilikinya.
2) Buka Midjourney.com dan daftar untuk versi beta.
3) Setelah Anda menautkan akun Discord Anda, navigasikan ke server Midjourney dan cari saluran bot yang berawalan "newbie".


4) Di saluran - ketik /imagine lalu apa pun yang dapat Anda pikirkan (contoh kami mengetik Foto kucing menggunakan topi). Kirim pesan dan tunggu selama 60 detik hingga bot mengirimi Anda empat gambar.
5) Setelah Anda menerima gambar Anda di saluran, Anda dapat memilih (V) dan (U) untuk mendapatkan variasi dan peningkatan masing-masing.
7) Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mengunduh karya seni yang Anda hasilkan.

Tools ini sendiri dapat anda gunakan secara gratis, dan image yang dibuat oleh AI anda dapat gunakan di bawah Lisensi Internasional Atribusi Nonkomersial Creative Commons 4.0, namun ika Anda adalah karyawan atau pemilik perusahaan dengan pendapatan dengan range terenu per tahun, dan Anda menggunakan Layanan untuk kepentingan perusahaan, Kalian diharuskan membeli paket keanggotaan untuk menggunakan Layanan atau menyalin Aset.

sumber : midjourney.com

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image