Download GB WhatsApp(GB WA) APK Terbaru September 2022, Gratis, Aman dan Anti-Ban

Teknologi  
GB WhatsApp terbaru
GB WhatsApp terbaru

WhatsApp GB adalah versi modif dari WhatsApp yang memiliki fitur lebih lengkap. Fitur tersebut termasuk mengubah tema secara kustom, melihat status update yang sudah dihapus,menjalankan lebih dari satu akun dalam satu ponsel.

Selain itu WhatsApp GB memiliki segudang fitur seperti mengirim foto dan merekam video dengan kualitas dan kecepatan tinggi. Bisa mengirim foto sampai 100 foto dan video berkualitas tinggi dari galeri hingga 2GB. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Aplikasi WhatsApp GB ini tidak tersedia di Google Play Store atau Apple Store, tetapi tersedia di beberapa website yang terafiliasi dengan developernya.Kamu bisa mendownloadnya dengan memperhatikan sumber website yang bisa dipercaya. Masalahnya,tidak semua versi WhatsApp GB yang beredar di internet aman untuk diinstal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mohon disimak baik-baik,karena saking banyaknya versi APK WhatsApp GB yang beredar di internet. Kamu harus waspada dan memperhatikan beberapa hal sebelum memilih dan melakukan instalasi WhatsApp GB tersebut.

Berikut 3 hal yang mesti diperhatikan terkait WhatsApp GB :

1. Hindari WhatsApp GB yang menampilkan iklan

Banyak sekali versi modifikasi WhatsApp GB ini, ketika APK versi modif ini diinstal, kamu perlu memperhatikan apakah ada iklan yang muncul di aplikasi tersebut. Jika muncul iklan, segera uninstal, aplikasi ini akan mengambil keuntungan dari iklan yang diklik dari aplikasi WhatsApp GB ini.

Selain itu juga ada kemungkinan aplikasi WhatsApp GB tersebut disusupi Malware yang biasanya akan terdeteksi di Google Protect saat aplikasi itu sudah terinstal.

2. Terdeteksi Sebagai Malware oleh Google Protect

Saat aplikasi WhatsApp GB sudah terinstal kemudian terdeteksi sebagai malware oleh Google Protect. Jangan dipaksakan untuk diinstal, karena jelas-jelas di aplikasi tersebut disusupi Malware berbahaya yang bisa mengambil data pribadi kamu. Segera uninstal WhatsApp GB tersebut.

3. Aplikasi Aman, Tidak Ada Iklan dan Tidak Terdeteksi Sebagai Malware

WhatsApp GB saat sudah diinstal, tidak ada peringatan apa-apa dan aplikasi tersebut tidak ada iklan sama sekali. Jika kondisi seperti ini, lanjutkan pemakaiannya dengan tetap waspada. Sebaiknya memang tidak menggunakan nomor utama. Gunakanlah nomor lain untuk ujicoba kelebihan dari WhatsApp GB ini.

Baca Juga :

- Bahaya Mengintai Pengguna WhatsApp GB

- WhatsApp Terkena Blokir Sementara, Lakukan Ini

Cara Instal WhatsApp GB

1. Unduh versi terbaru APK WhatsApp GB

2. Selanjutnya buka menu pengaturan ponsel, lalu aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal di bagian keamanan, lalu pilih opsi sumber tidak dikenal

3. Jika Sobat telah melakukan langkah-langkah di atas sebelumnya, lewati saja

4. Buka file WhatsApp GB yang telah diunduh

5. Kemudian pilih instal

6. Tunggu hingga proses selesai

7. Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp GB dan masukkan nomor ponsel seperti biasa

Berdasarkan hasil dari beberapa percobaan WhatsApp GB yang beredar di internet, berikut ini adalah versi WhatsApp GB yang sudah terbukti tidak mengandung iklan dan lolos dari Google Play Protect.

Spesifikasi Aplikasi :

. Name : GBWhatsApp

• Version : V17.85

• Updated On : 12/08/2022

• Package : com.gbwhatsapp

Sumber : https://almobrmg-almohtref2019.blogspot.com/

https://t.me/s/ALMBRMG_ALMHTRF2019

Download Langsung File : APK GBWhatsApp Pro v17.85.apk

https://www.mediafire.com/file/i0v3xso59kfi3ei/GBWhatsApp_Pro_v17.85.apk/file

Selamat Mencoba

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image