One Piece Red: Siapa Uta? Benarkah Dia Anak Kandung Shanks?

Gaya Hidup  
One Piece Red Film akan menjelaskan asal usul Uta. Foto: Onepiece
One Piece Red Film akan menjelaskan asal usul Uta. Foto: Onepiece

Signal.republika.co.id- Para fans One Piece dikejutkan dengan kehadiran putri sulung dari Akagami Shanks, yang bernama Uta. Gadis seumuran dengan Luffy ini diperkenalkan pertama kali di Film Red. Banyak yang ingin tahu lebih dalam sosok gadis satu ini, dan seperti apa kekuatannya.

Uta adalah karakter yang sangat dekat dengan Luffy dan bajak laut terkenal dan salah satu Yonko dari Laut, Shanks berambut merah. Seperti yang terungkap dalam trailer untuk film tersebut, Uta adalah putri Shanks, dan karenanya sangat penting baginya. Lalu apakah benar Uta adalah anak kandung Shanks? Jika benar, lantas siapa Ibu dari Uta alias istri Shanks?

Dilansir dari website Gamerant.com, mengisahkan bahwa Uta ditemukan oleh Shanks dan krunya di peti harta karun sejak lama dan kemudian dibesarkan olehnya selama beberapa tahun. Itu berarti Uta bukanlah anak kandung dari Akagami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Uta diketahui memiliki garis keturunan keluarga Figarland yang dapat dikaitkan dengan Bangsawan Dunia One Piece, bahkan mungkin Naga Dewa itu sendiri. Gorosei terlihat mendiskusikan hal ini ketika mereka mempertimbangkan apakah akan membunuhnya atau tidak. Jadi mereka bukan membicarakan Buggy ya seperti yang digosipkan fans, tapi Uta.

Shanks, yang dianggap sebagai ayahnya, juga diyakini sebagai anggota keluarga Figarland, yang berarti dia bisa memiliki ikatan dengan para Bangsawan itu sendiri. Bersama-sama, keduanya menghabiskan cukup banyak waktu di masa kecil Uta. Ketika Shanks mengunjungi Desa Foosha hampir 12 tahun sebelum kejadian terkini dalam cerita, Uta menemaninya. Di sana, dia bertemu Luffy dan memperkenalkan dirinya sebagai putri Shanks. Keduanya dengan cepat menjadi teman baik dan mengumumkan rencana dan impian mereka untuk era baru. Meskipun masih kecil, ternyata Uta memiliki impian yang amat mulia.

Luffy dan Uta kecil. Foto: Onepiece
Luffy dan Uta kecil. Foto: Onepiece

Impian Uta adalah menggunakan musiknya untuk menciptakan era baru di mana semua orang bersatu. Itulah mengapa dia sangat suka musik dan suka bikin konser.

Jadi Fans.. apakah masih yakin jika Shanks dan Makino masih punya hubungan spesial? Apakah cerita bahwa Uta bukan anak kandung Shanks adalah fakta atau hanya teori dari Fans? Nantikan Film Red yang akan mengupas kisah Shanks dan Uta pada 21 September mendatang di Bioskop CGV atau Cinepolis tetdekat di kotamu!.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image