Fans One Piece Indonesia Gelar Nobar Film RED. Cek Jadwalnya di Kotamu!

Gaya Hidup  
One Piece Film RED. Foto: instagram Cinepolis
One Piece Film RED. Foto: instagram Cinepolis

Signal.republika.co.id - One Piece Film Red akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Setelah sekian lama akhirnya film yang menceritakan tentang bajak laut Akagami no Shanks, rilis resmi di Indonesia. Hal ini disampaikan lewat akun Twitter official CGV:

#SemuaSerudiCGV Saksikan selengkapnya film One Piece Film Red 2022 sub indo full movie di Indonesia mulai tanggal 16-18 September 2022 di CGV Central Park, Jakarta " tulis akun @cgv_id.

Lembaga Sensor Film RI pun sudah meloloskan Film Red. Itu tandanya film ini bakal serentak tayang di layar bioskop Tanah Air serentak pada 21 September 2022. Bioskop yang terkonfirmasi saat ini yaitu CGV Cinema, Cinepolis, dan Platinum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak mau ketinggalan, sekumpulan komunitas penggemar anime One Piece mengadakan acara nonton bareng atau nobar di berbagai kota.

Dilansir dari Instagram @one.piece.id, nonton film One Piece Red (2022) subtitle Indonesia sudah mulai bisa dilakukan mulai tanggal 21-25 September 2022 mendatang.

Sedangkan untuk Fans Screening akan ditayangkan pada tanggal 16-18 September 2022 di CGV Central Park, Jakarta. Berikut jadwal nobar di wilayah Jakarta dan kota-kota lainnya. Selengkapnya bisa cek di instagram @one.piece.id.

Sumber: instagram @one.piece.id
Sumber: instagram @one.piece.id
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image