Mau WhatsApp GB (WA GB) Terbaru Anti Banned Agustus 2022? Baca Ini Dulu

Teknologi  
WhatsApp -- pixabay
WhatsApp -- pixabay

Anda sedang mencari aplikasi WhatsApp GB terbaru yang anti banned, aman dan lancar tanpa kendala? Sebelum mengunduhnya, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan.

WhatsApp GB memiliki segudang fitur yang tidak akan Anda jumpai di versi resmi WhastApp. Aplikasinya pun tidak tersedia di Google Play Store atau Apple Store, tetapi tersedia di beberapa website dan blog yang terafiliasi dengan developernya.

Sebenarnya ada bahaya dan resiko yang Anda dapatkan ketika menginstal aplikasi ini. Resikonya adalah nomor WhatsApp Anda bisa diblokir sementara atau bahkan diblokir permanen. Jadi, sebelum Anda mendownload aplikasi ini mesti paham resikonya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kelebihan WhatsApp GB Dibandingkan WhatsApp Resmi

Kelebihan dari WhatsAppGB antara lain adalah bisa diinstal berbarengan dengan WhatsApp resmi(multiple account), tentu dengan menggunakan nomor ponsel yang lain. Selain itu juga memiliki sejumlah fitur menarik dari sisi tampilan seperti mengganti background layar utama,membaca pesan yang sudah dihapus pengguna lain, ada juga fitur auto reply.

Fitur lainnya yang menarik adalah dapat membuat jadwal kirim pesan,menghilangkan indikator sedang menulis, melihat status pengguna lain dan mengirimkan file jenis apa pun seperti PDF,TXT,Dokumen,XLS,DOC,PPT,vcard,XLSK,RTF,DOCX,PPTX,ZIP dengan kapasitas hingga 100MB.

Cara Instal WhatsApp GB

Aplikasi WhatsApp GB tidak tersedia di Play Store resmi baik Google maupun Apple Store sehingga Anda harus mengunduh dan melakukan instalasi sendiri dengan menggunakan file APK.

Pada saat melakukan instalasi WhatsApp GB, Anda akan diberikan peringatan mengenai aplikasi yang tidak diketahui sumbernya. Anda mesti mengijinkan ( unknown sources) supaya instalasi berjalan dengan lancar.

Sebelum Anda menginstal Aplikasi WhatsApp GB, simak penjelasan berikut ini :

1. WhatsApp GB memiliki banyak versi yang berbeda.

Pada saat Anda melakukan instal APK versi modif ini Anda mungkin akan menemukan aplikasi WhatsApp GB yang terdapat tayangan iklan. Aplikasi WhatsApp GB versi ini akan mengambil keuntungan dari iklan yang diklik dari aplikasi tersebut.

Jika Anda mendapatkan WhatsApp GB seperti ini, sebaiknya segera uninstall. Selain mengandung iklan ada kemungkinan disusupi Malware yang biasanya akan terdeteksi di Google Protect saat aplikasi itu sudah terinstall.

2. WhatsApp GB versi lain mengandung malware

Saat diinstal langsung terdeteksi oleh Google Protect sebagai malware berbahaya. Jika menemukan aplikasi WhatsApp GB seperti ini jangan dipaksakan untuk diinstal, karena jelas-jelas di aplikasi tersebut disusupi Malware berbahaya yang bisa mengambil data pribadi Anda.

3. WhatsApp GB versi yang aman

Pada saat file APK WhatsApp GB diinstall,ponsel tidak memberikan peringatan apa-apa, dan aplikasi juga tidak ada iklannya. Ada kemungkinan aplikasi ini aman tetapi tetap harus waspada. Jika Anda penasaran menginstallnya, gunakan nomor yang lain.

Baca Juga :

- Download WhatsApp GB
- Social Spy WhatsApp dan Bahaya yang Mengintai
- Kena Blokir WhatsApp Gara-gara WhatsApp GB?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rooftop Garden ala Mini Permaculture

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image