10 Gim Keren di Google Play Store #MadeInIndonesia (Part II)

Games  
Game karya anak bangsa. Foto: Google Play Store
Game karya anak bangsa. Foto: Google Play Store

Signal.republika.co.id - Siapa bilang gim keren cuma buatan negara lain. Ternyata ada banyak gim karya anak bangsa yang gak kalah keren dengan gim dari developer luar loh. Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Google Play Store merilis 10 gim terbaik #MadeInIndonesia. Beberapa dari mereka menyajikan gim dalam bentuk kearifan lokal. Simak rangkuman Signal 10 Gim keren di Google Play Store karya anak bangsa part 2 berikut:

Citampi Stories: Love Life RPG

Tentang gim: Pixel-art Life and Romance RPG Simulator dengan Anime Girls
Anda memutuskan untuk pindah ke kota Citampi untuk membayar hutang orang tua Anda dan menemukan kebahagiaan Anda. Namun, Anda juga menemukan lebih banyak lagi di sana! Temukan kisah unik dan romantis karakter Anda dalam seni piksel – permainan anime ini.
Kenali tujuh gadis cantik dan menangkan kasih sayang mereka dalam RPG romantis ini. Ajukan dan nikahi gadis anime spesial itu untuk menjadi pengantin Anda, istri Anda, dan ibu dari anak Anda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Monster Breakout! BrickbreakerGame Bricks Breaker dengan tema RPG, Collectible Item, Monster dan Pixel Art!

Tentang gim:

Dunia pemecah batu bata dalam bahaya! Monster menyerang desaLengkapi perisai dan bola Anda, hancurkan semua rintangan dan monster dengan bola Anda.Pertahankan desa Anda dari monster! dan menjadi penyelamat dunia pemecah batu bataDalam game pelarian yang terinspirasi RPG ini.

Tebak Gambar


Tentang gim:

Tebak Gambar, menantang imajinasi, logika dan akal. Tebak Gambar adalah permainan brainstorming ringan, potongan-potongan gambar diatur untuk membentuk kosakata baru, yang diadopsi dari bahasa gaul sehari-hari, frasa lucu, atau bahkan peristiwa yang terjadi. Game ini sangat kreatif dalam menguji otak kita, untuk menemukan jawaban dari pertanyaan. Ketika seseorang berhasil menjawab satu pertanyaan, Anda akan semakin penasaran untuk mengetahui gambar selanjutnya.

Tahu Bulat

Tentang gim:

Masih inget dong sama lagu Tahu Bulat yang Gurih-gurih nyoi itu?Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!Jadi terasa seperti Game Baru lagi!
Sekarang makin keren dengan banyak fitur baru!Dari hadiah harian, mini game baru, sampai bisa bikin MEME!
Jadilah penjual tahu bulat tersukses!Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya, dan kembangkan bisnis Tahu Bulat-mu.


The Sun Shines Over Us: Visual Novel

Tentang gim:

Kisah emosional yang menyentuh seputar kesehatan mental dan hubungan remaja

Kisah emosional yang menyentuh seputar kesehatan mental remaja dan masalah hubungan! “The Sun Shines Over Us” adalah game naratif empatik yang menyentuh dengan pilihan dan akhiran ganda di sekolah menengah Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image