Fitur Privacy baru WhatsApp, Bisa Keluar grup tanpa Ketahuan ?

Teknologi  

Aplikasi yang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia pada Selasa, 9 Agustus kemarin menginformasikan tiga fitur privasi utama untuk WhatsApp, Yang memberi pengguna lebih banyak kontrol atas percakapan mereka . Fitur baru yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk keluar dari obrolan grup tanpa Ketahuan , Mengatur siapa yang dapat melihat saat Anda online , dan mencegah Tangkapan layar ( Screenshoot) saat melihat pesan.

Ketika seseorang meninggalkan obrolan grup, aksi tersebut tidak lagi diberitahukan kepada semua anggota (kecuali admin grup) dengan menggunakan pesan sistem di dalam obrolan. Jadi, alih-alih memberi tahu seluruh grup tentang acara ini, hanya admin grup yang dapat melihatnya karena alasan moderasi.

Pendiri sekaligus CEO Meta Mark ZuckerbergCEO mengatakan perusahaan akan "terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman seperti percakapan tatap muka."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ami Vora, WhatsApp head of product, juga mengatakan bahwa platform tersebut berfokus pada pengembangan fitur yang 'memberdayakan orang untuk memiliki lebih banyak kontrol dan privasi atas pesan mereka'.

Selama bertahun-tahun, kami telah menambahkan lapisan perlindungan yang saling terkait untuk membantu menjaga percakapan mereka tetap aman, dan fitur-fitur baru ini adalah salah satu cara kami terus memenuhi komitmen kami untuk menjaga kerahasiaan pesan,” katanya.

Fitur ini sedang diuji dan akan segera diluncurkan ke pengguna. Untuk menyebarkan berita tentang fitur-fitur baru ini, Whatsapp memulai kampanye global, dimulai dengan Inggris dan India, untuk mengedukasi orang-orang tentang bagaimana kami bekerja untuk melindungi percakapan pribadi mereka di WhatsApp," tambah Vora.

Sumber : wabetainfo.com

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image