Download WhatsApp GB Pro APK v17.75,Aman,Selalu Diupdate dan Anti Banned

Teknologi  
WhatsApp -- pixabay
WhatsApp -- pixabay

WhatsApp GB adalah versi modifikasi dari WhatsApp Resmi dengan tambahan fitur lengkap yang tidak akan dijumpai di WhatsApp Resmi. APK WhatsApp GB ini tidak tersedia di Google Play Store atau Apple Store, tetapi tersedia di beberapa website yang terafiliasi dengan developernya.

Ada bahaya dan resiko yang kemungkinan Sobat dapatkan ketika menginstall aplikasi ini. Resiko dibanned sementara bahkan permanen. Jadi, sebelum Sobat mendownload aplikasi ini mesti paham resikonya.

Baca dulu desclaimer ini "Bahwa aplikasi WhatsApp GB dibuat oleh pihak ketiga dan bukan bagian dari WhatsApp resmi, sehingga resiko dan kerusakan yang terjadi menjadi tanggung jawab pengguna sendiri"

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga :

- Bahaya Mengintai Pengguna WhatsApp GB

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Menginstal WhatsApp GB

1. Pada saat install APK versi modif ini, perhatikan apakah menemukan WhatsApp GB yang banyak iklannya. Nah, jika iya maka aplikasi ini akan mengambil keuntungan dari iklan yang diklik dari aplikasi WhatsApp GB ini. Jika Sobat mendapatkan WhatsApp GB seperti ini, sebaiknya segera uninstall. Selain mengandung iklan ada kemungkinan disusupi Malware yang biasanya akan terdeteksi di Google Protect saat aplikasi itu sudah terinstall.

2. WhatsApp GB versi lainnya adalah ketika diinstal sudah terdeteksi oleh Google Protect sebagai malware berbahaya. Jika menemukan aplikasi WhatsApp GB seperti ini jangan dipaksakan untuk diinstal, karena jelas-jelas di aplikasi tersebut disusupi Malware berbahaya yang bisa mengambil data pribadi Sobat.

3. Terakhir, jika Sobat mendapatkan file APK WhatsApp GB ketika diinstall tidak ada peringatan apa-apa dan aplikasi tersebut tidak ada iklan sama sekali, bisa saja Sobat lanjutkan pemakaiannya dengan tetap waspada. Sebaiknya memang tidak menggunakan nomor utama Sobat tapi gunakanlah nomor lain untuk mencoba-coba kelebihan dari WhatsApp GB ini.

Agar Sobat tidak penasaran terhadap aplikasi WhatsApp GB ini, silakan Sobat coba sendiri dengan segala resikonya.

Berdasarkan hasil dari beberapa percobaan WhatsApp GB yang beredar di internet, berikut ini adalah versi WhatsApp GB yang sudah terbukti tidak mengandung iklan dan lolos dari Google Play Protect.

Spesifikasi Aplikasi :

-Name : GBWhatsApp
-Version : V17.75
-Updated On : 21/07/2022
-Package : com.gbwhatsapp

Sumber : https://almobrmg-almohtref2019.blogspot.com/
https://t.me/s/ALMBRMG_ALMHTRF2019

>> Download Langsung File : APK GBWhatsApp Pro v17.75.apk

https://www.mediafire.com/file/8tgzzx9ptwwiw1j/GBWhatsApp_Pro_v17.75.apk/file

Selamat Mencoba

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image