Digimon Survive Rilis untuk Versi PC, Download disini

Games  
Bandai Namco, Digimon Survive – Teaser Trailer
Bandai Namco, Digimon Survive – Teaser Trailer

Sebagai salah satu kartun minggu pagi yang ditunggu pada era tahun 2000-an, Membuat Digimon memiliki posisi istimewa bagi gamer-gamer di Indonesia. Merayakan Hari Jadi ke-25 Anime Digimon, Bandai Namco Entertainment, mengeluarkan Seri Game Terbaru Digimon, Digimon Survive menghadirkan petualangan baru berlatar dunia misterius dengan karakter yang dirancang oleh Uichi Ukumo, dan musik oleh Tomoki Miyoshi.

Tidak seperti seri game sebelumnya, Game Digimon Survive menghadirkan genre Visual Novel dan SRPG berlatar dunia misterius yang dipenuhi monster yang akan menguji kemampuan Anda untuk bertahan hidup. Sekelompok remaja, yang dipimpin oleh Takuma Momozuka, tersesat dalam perjalanan berkemah sekolah, menemukan mereka dibawa ke dunia monster yang aneh.

Ada 12 Chapter yang nantinya cerita bercabang menjadi tiga yaitu: Morality, Harmony, Rage. Terdapat pilihan-pilihan yang kalian pilih yang sangat mempengaruhi arah cerita, termasuk proses evolusi digimon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk PC supaya dapat memainkan game Digimon Survive ini, berikut ini minimal spesifikasi yang dibutuhkan:

Requires a 64-bit processor and operating systemOS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i3-6300 or AMD FX-4350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GT 1030 or AMD Radeon HD 7850
Storage: 15 GB available space

Digimon Survive sudah hadir untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dengan versi PC via Steam (kalau steam sudah tidak diblokir) link download disini : LINK

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image