Cara Enchant Axe di Minecraft 1.19 Update

Games  
Ilustrasi enchantment sederhana dengan gambar kapak dilapis (Image via sportskeeda)
Ilustrasi enchantment sederhana dengan gambar kapak dilapis (Image via sportskeeda)

Enchantment dalam game minecraft adalah cara paling ampuh untuk menambahkan efek, contohnya pada item axe berfungsi agar tidak mudah rusak, memiliki keberuntungan ketika digunakan sehingga meningkatkan jumlah sumber daya yang mereka dapatkan, atau meningkatkan peluang mendapatkan item langka.

Jika kalian mengerti cara menempa kapak di game akan membuat penambangan kalian lebih mudah. Mengapa menggunakan kapak biasa di Minecraft jika kalian dapat memiliki kapak yang sangat cepat? Atau yang butuh waktu lama untuk dihancurkan? kalian bahkan dapat membuat kapak perang yang akan menghancurkan zombie atau apa pun yang akan kalian temui.

Buat Meja Tempa (Enchantment Table)

Kalian perlu mengumpulkan 4 Obsidian, 2 Diamond, dan 1 Buku untuk membuat satu Meja Tempa. Kalian juga membutuhkan beberapa Lapis Lazuli (satu hingga tiga potong, tergantung pada level enchantment) sebagai bahan bakar. Tingkat enchant maksimum yang dapat kalian capai tergantung pada seberapa banyak exp yang kalian miliki, dan berapa banyak Rak Buku yang kalian tempatkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gunakan Rak Buku

kalian perlu mengelilingi meja tempa dengan Rak Buku, Pastikan untuk meninggalkan satu blok kosong di antara Rak Buku dan Meja Tempa. Total 15 Rak Buku akan membawa kalian ke level tempa maksimum yaitu 30. Untuk membuat Rak Buku pertama kalian, kalian membutuhkan 3 buku dan 6 papan kayu.

Buat Anvil dan gunakan Enchanted Books

Kalian membutuhkan 4 Iron Ingot dan 3 Blok Besi untuk membuat satu Anvil. Meskipun Anvil relatif mudah dibuat, Enchanted Books bisa sulit didapat. Cari di setiap kuil, penjara bawah tanah, dan ruruntuhan yang kalian temui untuk meningkatkan peluang kalian menemukannya! Kalian juga bisa mendapatkannya dari trading, fishing, atau drop musuh.

Baca Juga :

Wajib Coba! Ini 7 Minecraft Mods dengan Gameplay Baru yang Unik

Cara Download dan Memasang Mod Minecraft Pocket Edition (PE)

Minecraft Spongebob DLC: Jelajahi Bikini Bottom dengan Skin Tokoh Film Spongebob

Sumber : sportskeeda , kamargaming

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image