Skin Stumble Guys Gratis tanpa perlu Mod Aplikasi, Begini Cara Dapatnya.

Games  

Stumble Guys memang sedang menjadi game mobile yang populer di Indonesia. Game ini bahkan sempat menduduki posisi atas kategori Top Free Games di Google Play Store dan App Store, didalam game kalian diharuskan untuk bersaing dengan 32 pemain yang pada Awalnya memiliki tampilan yang mirip satu sama lain dan untuk membedakannya terdapat fitur Skin untuk mengkustomisasi tampilan karakter kalian.

Terdapat beberapa jenis Skin seperti, Skin Spesial, legendary maupun skin epic ini selain itu terdapat skin umum, untuk mendapatkan skin tersebut umumnya pemain melakukan microtransaction dengan cara top up untuk membeli token dan gems supaya dapat membeli skin yang diinginkan. Mungkin kelihatan hanya menghambur-hamburkan uang hanya untuk mengkustomisasi karakter kalian, tapi lebih dari 100 juta pemain yang telah mendownload Stumble guys menurut VGC ternyata telah menghabiskan sekitar 21 juta dolar untuk membeli item dalam game ini.

Namun jangan khawatir masih ada cara yang untuk mendapatkan skin secara gratis dalam game Stumble Guys. Tiap pemain bisa melakukan spin yang nantinya akan berkesempatan mendapatkan item termasuk skin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setiap harinya pemain berkesempatan melakukan spin sebanyak 1 kali dan tambahan 4 kali spin jika kalian bersedia menonton iklan yang biasanya berdurasi 15 -30 detik. dengan cara tap pada bagian Free Prize di bagian atas kanan permainan, lalu gunakan tombol Free untuk melakukan spin

 

Walaupun item yang seperti skin sangat jarang didapatkan tapi tidak ada salahnya jika anda mencobanya karena tidak perlu top up untuk melakukan Spin dengan kesempataan yang diberikan setiap harinya dan waalaupun hanya mendapat hadiah seperti token atau gems bisa anda kumpulkan untuk membeli item yang lain di dalam shop, Semoga Beruntung.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image