WhatsApp GB Terbaru, GB WhatsApp Pro APK v17.75, Aman dan Anti Banned

Teknologi  
GB WhatsApp adalah versi modif dari WhatsApp resmi -- pixabay
GB WhatsApp adalah versi modif dari WhatsApp resmi -- pixabay

Sobat pengguna WhatsApp GB, mohon dibaca disclaimer dulu ya sebelum mendownload dan menginstall aplikasi WhatsApp GB ini.

WhatsApp GB adalah modifikasi dari WhatsApp Resmi dengan tambahan fitur lengkap yang tidak akan dijumpai di WhatsApp asli. APK WhatsApp GB ini tidak tersedia di Play Store atau Apple Store, tetapi tersedia di beberapa website yang terafiliasi dengan developernya. Ada bahaya dan resiko yang kemungkinan Sobat dapatkan ketika menginstall aplikasi ini. Resiko dibanned sementara bahkan permanen. Sobat tanggung sendiri resikonya.

Baca Juga :

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahaya Mengintai Pengguna WhatsApp GB

Cara Mengatasi Jika WhatsApp Terkena Banned

Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Download WhatsApp GB

Banyak sekali versi modifikasi WhatsApp GB ini, ketika APK versi modif ini diinstall, sobat mungkin akan menemukan WhatsApp GB yang banyak iklannya. Nah, aplikasi ini akan mengambil keuntungan dari iklan yang diklik dari aplikasi WhatsApp GB ini.

Jika Sobat mendapatkan WhatsApp GB seperti ini, sebaiknya segera uninstall. Selain mengandung iklan ada kemungkinan disusupi Malware yang biasanya akan terdeteksi di Google Protect saat aplikasi itu sudah terinstall.

WhatsApp GB versi lainnya adalah ketika diinstall sudah terdeteksi oleh Google Protect sebagai malware berbahaya. Jika menemukan aplikasi WhatsApp GB seperti ini jangan dipaksakan untuk diinstal, karena jelas-jelas di aplikasi tersebut disusupi Malware berbahaya yang bisa mengambil data pribadi Sobat.

Terakhir, jika Sobat mendapatkan file APK WhatsApp GB ketika diinstall tidak ada peringatan apa-apa dan aplikasi tersebut tidak ada iklan sama sekali, bisa saja Sobat lanjutkan pemakaiannya dengan tetap waspada. Sebaiknya memang tidak menggunakan nomor utama Sobat tapi gunakanlah nomor lain untuk mencoba-coba kelebihan dari WhatsApp GB ini.

Agar Sobat tidak penasaran terhadap aplikasi WhatsApp GB ini, silakan Sobat coba sendiri dengan segala resikonya.

Tim Signal telah mencoba beberapa versi dari aplikasi WhatsApp GB yang tersebar di lini masa. Berdasarkan dari ujicoba tersebut, berikut ini adalah versi WhatsApp GB yang sudah terbukti tidak mengandung iklan dan lolos dari Google Protect. Pertimbangan berikutnya adalah karena developernya rajin melakukan update aplikasi yang selalu diperbaharui melalui laman blog dan telegram yang dimilikinya.

Inilah Spesifikasi GB WhatsApp Pro APK v17.75:

- Name : GBWhatsApp
- Version : V17.75
- Updated On : 21/07/2022
- Package : com.gbwhatsapp

Download >> https://almobrmg-almohtref2019.blogspot.com/

Download >> https://t.me/s/ALMBRMG_ALMHTRF2019

Selamat Mencoba

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image