STRAY, Game Petualangan Kucing Oren di dunia Cyberpunk

Games  
Steam 
Steam

Pada 19 Juli 2022 kemarin Developer Game BlueTwelve Studio dan Publisher Annapurna Interactive Franchise merilis sebuah Game yang bertema unik. Yang biasanya di dalam game karakter anda berperan sebagai seorang jagoan atau superhero yang mempunyai misi yang rumit, tetapi dalam game Stray ini, anda adalah seekor Kucing liar.

Stray adalah game petualangan kucing dengan pergerakan Third Person, Seperti kucing pada di dunia nyata karakter dalam game ini dapat mencakar, mendorong benda dari rak tanpa perasaan, dan ada tombol khusus yang dibuat agar si kucing bersuara meong. dengan lingkungan dan warna mirip seperti game CyberPunk. Dimana didalam game ini Karena satu hal, seekor kucing Oren jatuh ke kedalaman bumi dan mempunyai tujuan awal sederhana yaitu kembali ke permukaan.

Ketika mencari jalan keluar, sang Kucing tanpa nama ini justru menemukan kota-kota di dalamnya. Bukan kota mati, melainkan kota futuristik yang kini dihuni oleh robot-robot humanoid di dalamnya. Sepanjang jalan, kucing berteman dengan drone terbang kecil, yang dikenal sebagai B-12. Dengan bantuan pendamping yang baru ditemukan ini, keduanya harus menemukan jalan keluar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robot Drone misterius ini mempunyai begitu banyak fungsi dan pengetahuan. Ia bisa berubah menjadi senter, mentranslasikan bahasa unik yang digunakan para robot, dan uniknya – seolah-olah memiliki pengetahuan kuno ketika para manusia mendominasi bumi dari sekadar sejarah hingga tingkah laku mereka. Kesamaan misi membuat robot ini sejalan dengan usaha si kucing untuk bergerak kembali ke permukaan.

Perjalanan si oren dan B-12 ini tidak mudah. ketika dalam perjalanan mereka mendapati ancaman yang unik dan mematikan. segerombolan makhluk hidup yang menetas dari telur-telur misterius, berjumlah banyak dan memburu makhluk apapun yang mereka temui.

STRAY tersedia untuk Console PS4 ,PS5 dan bisa didapatkan gratis jika anda berlangganan Playstation Plus. Untuk versi PC Game ini tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi. kebutuhan minimal untuk dapat memainkan STRAY ini jika menggunakan PC seperti di infokan STEAM pada halamannnya:

- Operating systemOS: Windows 10
- Processor: Intel Core i5-2300 | AMD FX-6350
- Memory: 8 GB RAM
- Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 Ti, 2 GB | AMD Radeon R7 360, 2 GB
- DirectX: Version 12
- Storage: 10 GB available space

Namun jika ingin mendapatkan penglaman bermain yang lebih Optimal, Spesifikasi PC yang lebih tinggi maka akan lebih baik tentunya.

Banyak Pertanyaan yang muncul di dalam game seperti Berhasilkah si kucing kembali ke permukaan? Siapakan sebenernya B-12? Kota misterius seperti apakah yang mereka temui? semua akan terjawab ketika anda menamatkan Game ini. Selamat Bermain

Link Download Game Versi PC Disini

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image