Cara Mengerjakan PR Matematika menggunakan Aplikasi Photomath

Teknologi  
Sumber: Aplikasi Photomath/Google Play Store
Sumber: Aplikasi Photomath/Google Play Store

Ketika mengerjakan soal matematika, terkadang kita mengalami kesulitan dan ingin mencari tau cara untuk mengerjakannya. Namun berkat perkembangan teknologi, semua tugas matematika kini bisa dikerjakan menggunakan aplikasi di ponsel. dengan menggunakan Aplikasi Photomath anda dapat mencoba untuk menyelesaikan soal tersebut dan untuk mengerjakannya hanya cukup dengan memfoto soal matematikanya saja. Topik matematika yang bisa diselesaikan seperti matematika dasar, aljabar, trigonometri / prekalkulus, kalkulus, dan statistik. Photomath sendiri sudah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna.

Cara kerja Photomath menggunakan kamera pada smartphone atau tablet pengguna untuk memindai dan mengenali soal matematika. Setelah dikenali, aplikasi akan menampilkan langkah-langkah penyelesaian, terkadang dalam berbagai metode atau beberapa pendekatan.

Menurut Pengembang aplikasi Photomath aplikasi ini diteliti dengan metodologi pengajaran dari seluruh dunia, dan solusi serta langkah-langkah penyelesaiannya telah diverifikasi oleh para ahli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aplikasi ini dapat digunakan dengan gratis namun jika anda ingin menggunakan fitur lebih seperti penjelasan yang lebih detail anda dapat berlangganan menggunakan PhotoMath Plus. Untuk mendownload Photomath bisa melalu Link dibawah ini :

- Link Versi Android

- Link Versi IOS

Peringatan, Aplikasi ini lebih baik kalian gunakan hanya untuk membantu tugas ketika kalian kesulitan ya, bukan untuk minta jawaban matematika untuk semuanya. Percayalah dengan kemampuan kalian sendiri untuk menyelesaikan soal matematika.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image