Cara Memainkan Minecraft Pocket Edition ( PE ) Secara Multiplayer

Games  

Game Minecraft merupakan salah satu game yang sangat terkenal karena dimainkan oleh berbagai kalangan, sehingga tidak heran game ini digandrungi banyak pemain di berbagai kalangan. Selain dimainkan secara Single Player Minecraft Pocket Edition juga dapat dimainkan secara Multiplayer, Dengan mode ini Para pemain dapat berinteraksi maupun bersosialisasi dengan orang lain.

Cara Mabar Minecraft Pocket Edition

1. Pastikan kalian punya teman dulu yaa :)), kalian harus terhubung dalam wifi yang sama atau didalam 1 hotspot, dan juga versi minecraft yang kalian gunakan mempunya versi yang sama

2. Pilih salah satu dari kalian untuk menjadi HOST yang harus masuk pertama kali dan menciptakan World Baru, namun pastikan world tersebut mode multiplayernya sudah aktif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk mengeceknya tap Edit di World kemudian dari tap lagi menu Multiplayer di navigasi menu sebelah kiri, pastikan multiplayer dalam keadaan aktif.

3. jika sudah para pemain lain bisa masuk kedalam Game minecraft Pocket Edition kemudian pilih menu Play >> Friends >> Pilih dunia yang telah diciptakan oleh teman kalian atau lebih tepatnya di bagian LAN Games

4. Tunggu hingga loading selesai dan kalian akan masuk kedalam map atau dunia yang sama dan tinggal kalian nikmati gamenya dengan teman – teman kalian.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image