Semarak Idul Adha Lewat Game Simulator Truk Pengangkut Hewan Kurban

Games  
Tangkapan layar 'Eid Animals Transport Cow Game'.
Tangkapan layar 'Eid Animals Transport Cow Game'.

Signal, Jakarta - Idul Adha adalah hari raya umat Islam di seluruh dunia. Umat Muslim yang diberikan kecukupan harta membeli Unta, sapi, kerbau, kambing, sapi jantan, atau domba untuk dikurbankan.

Creator game angkutan hewan Idul Adha ini terinspirasi dari perayaan umat Muslim. Game ini bernama Eid Animals Transport Cow Game. Bisa kamu download gratis di Playstore hanya dengan ukuran 36 MB saja. Game ini juga sudah didownload lebih dari 100 ribu kali. Penasaran seperti apa game nya?

Dalam permainan Angkutan Hewan Permainan Idul Adha, kamu bertugas mengangkut hewan kurban dari desa ke pasar ternak, dan dari pasar ternak diantarkan ke berbagai kota. Jika kamu adalah pengemudi yang professional, game ini menguji keahlian kamu di sini untuk menjadi pengemudi truk pengangkut hewan kurban.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Uji skill mengemudimu di game ini. 
Uji skill mengemudimu di game ini.

Rupanya tugas yang simple itu tidak semudah yang dibayangkan. Setiap levelnya memberikan tantangan yang berbeda.

Seperti di tengah jalan, kamu akan menghadapi hambatan di jalan oleh lalu lintas yang padat, alias macet. Juga harus melewati tikungan dan belokan yang berbahaya tetapi kamu harus mengemudi dengan aman agar hewan kurban tidak jatuh di tengah jalan. Tantangan lainnya adalah mengantarkan hewan sampai Pasar Ternak dalam waktu yang secepat mungkin. Wow sungguh game simulator mengemudi yang menarik bukan?

Apakah kamu mampu melewati setiap rintangan dengan mulus? Segera download dan tulis review game di kolom komentar ini ya Signal mania!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image