Cara Menerjemahkan Percakapan langsung dengan Google Translate

How To  

Google Translate merupakan salah satu aplikasi penerjemah yang populer dan sangat sering digunakan. Dengan Google Translate, menerjemahkan bahasa asing kini lebih mudah. Selain bisa menerjemahkan teks, dengan mengambil gambar melalui kamera, foto, dan tulisan tangan Salah satu fitur yang ditawarkan Google Translate adalah kemampuan untuk mendengarkan percakapan dengan dua bahasa kemudian menerjemahkannya secara cepat.

Baca juga : Gak Pakai Ngetik, Modal Kamera HP Bisa Translate Bahasa Inggris ke Indonesia

Dengan dukungan lebih dari 100 bahasa, Hampir semua bahasa yang ada di daftar penterjemahan dapat digunakan di dalam fitur translate percakapan ini, dan google terus mengupdate kemampuan menerjemahkan dari aplikasi Google Translate.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara Menerjemahkan Percakapan bahasa inggris dan indonesia secara langsung

Untuk Menerjamahkan Percakapan secara langsung caranya sangat sederhana pertama Pastikan di handphone anda sudah terinstall App Google translate jika belum, anda dapat mendownload untuk versi android di sini Google Translate

tangkapan layar: google play store
tangkapan layar: google play store

1. Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Terjemahan Terjemahan / Translate.
2. Pilih bahasa yang anda gunakan juga bahasa untuk lawan bicara anda atau anda dapat mengabaikan langkah pada pilihan berikut mengatur supaya aplikasi mendeteksi bahasa secara otomatis.
3. Ketik Tombol percakapan / conversation di pojok kiri bawah aplikasi
4. untuk mengatur supaya Google mendeteksi bahasa secara otomatis anda dapat memilih menu auto

Setelah semua langkah dilakukan anda dapat berbicara dengan lawan berbicara dengan bahasa yang kalian kuasai dan secara otomatis Google akan menterjemahkannya secara langsung.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image