Game Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis, Begini Cara Downloadnya

Games  

Game dengan platform Battle Royale ini mengumpulkan hingga maksimal 60 pemain yang secara daring mengendalikan karakter dan bersaing satu sama lain dalam serangkaian mini games yang dipilih secara acak, seperti rintangan atau tag. Pemain dieliminasi saat putaran berlangsung sampai, akhirnya, pemain terakhir yang tersisa dinobatkan sebagai pemenang.

Awalnya dirilis pada 4 Agustus 2020, dan hanya tersedia di PlayStation 4 dan PC dan dengan harga sekitar Rp279 ribu di konsol dan Rp109 Ribu untuk versi PC. Namun untuk para kaum mending jangan khawatir, Akun Twitter resmi untuk Fall Guys mengumumkan pada 21 Juni 2022, Game tersebut dapat dimainkan secara gratis.

2 minggu sejak Fall Guys dapat dimainkan secara gratis untuk versi PlayStation 4 dan PC juga ditambah untuk console lainnya yaitu Nintendo Switch dan Xbox, Mediatonic sang Developer game tersebut mengklaim game ini telah mencapai total 50 juta pemain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fall Guys bukanlah game yang memerlukan komputasi grafis yang berat. game ini menggunakan aset desain dan animasi karakter yang sederhana. Ini membuat game ini dapat dimainkan di PC kelas bawah sekalipun. Fall Guys adalah salah satu game yang dapat mencapai 60 fps bahkan dengan persyaratan sistem minimum seperti dilansir dari gamesystemrequirements.com :

CPU: Intel Core i5 or AMD equivalent
RAM: 8 GB RAM
GPU: NVIDIA GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
OS :Windows 10 64bit only
STO: 2 GB available space

Cara download Fall Guys gratis

tangkapan layar: failguys.com
tangkapan layar: failguys.com

Untuk versi PC sebelum mengunduh pastikan Sudah memiliki akun Epic Games dan sudah menginstal Epic Games Launcher jika belum anda dapat mengunduhnya di sini Download. https://store.epicgames.com/en-US/download

1. Buka Epic Games Launcher
2. Login ke akun Epic Games
3. Cari atau klik Fall Guys di menu utama lalu klik
4. Kemudian klik Get untuk Download
5. Selanjutnya klik Place Order
6. Setelah itu Klik Open Epic Games Launcher kemudian klik Install

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image