PC Game Pass, Solusi Murah Main Game Buat Kaum Mending

Games  
Tangkapan layar: Microsoft Indonesia
Tangkapan layar: Microsoft Indonesia

Microsoft meluncurkan layanan PC Game Pass di Indonesia untuk pertama kalinya pada awal tahun 2022 ini. PC Game Pass merupakan layanan berlangganan dimana gamer dapat menikmati ke lebih dari 100 judul game yang tersedia hanya dengan Rp 14.999 bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan, dan dapat memainkan seluruh game yang tersedia selama 1 bulan.

Sebelumnya layanan ini hanya dapat dinikmati oleh para Gamer dari region US dikarenakan validasi pembayaran oleh XBox / Microsoft hanya menerima Kartu Kredit dari negara tersebut.

PC Game Pass ini memiliki akses lebih dari 100 game berkualitas tinggi dengan judul yang selalu bertambah setiap bulan di antaranya, Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel’s Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of Thieves, dan Microsoft Flight Simulator. Pilihan game ini juga mencakup Xbox Game Studios baru sejak hari pertama seperti Halo Infinite, serta game ikonik seperti DOOM, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within dari Bethesda Softworks, game independen, serta blockbuster.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya itu dengan berlangganan PC Game Pass anda juga dapat memainkan beberapa game terkemuka di dunia yang tersedia di EA Play antara lain FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image