Trik Ampuh Nonton YouTube Tanpa Iklan, Gratis Selamanya

Tips  
Cara ampuh nonton YouTube tanpa harus berlangganan YouTube premium.  Foto: Pixabay
Cara ampuh nonton YouTube tanpa harus berlangganan YouTube premium. Foto: Pixabay

Signal, Jakarta - Signal mania, suka nonton apa di YouTube? Paling gak enak kan lagi asyik-asyik nonton, eh tiba-tiba iklan muncul. Ganggu banget soalnya bikin fokus kita jadi ambyaaarr. Belum lagi kalau ikannya banyak dan lama. Keburu bete kan.

Nah Signal punya cara ampuh biar iklan gak muncul di Youtube. Salah satunya dengan akun premium. Cuma signal mania harus langgangan, dan biayanya sekitar Rp 59.000 per bulan.

Selain menggunakan youtube premium, ada cara lainnya yang Signal rangkum dari berbagai sumber. Cekidooott

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara Nonton YouTube gak pake Iklan

1. Browser Opera

Browser opera.
Browser opera.

Segera download browser opera di playstore. Karena Opera memiliki fitur adblock di dalamnya sehingga mencegah iklan masuk saat menonton video. Iklan yang telah diblokir ini juga bikin kita nonton youtube jadi lebih cepat, no buffer buffer alias buffering.
Selain itu, dari sisi keamanannya juga terjamin karena di dalam browser Opera sudah terdapat fitur VPN gratis. Nah manteb kan tuh.

Ada mode privat jika kalian ingin menjelajahi internet tanpa menampilkan alamat IP sehingga tidak mudah untuk dilacak dan diketahui orang lain. Sttt tapi jangan dipakai buat buka video terlarang ya Signal mania...

2. NewPipe - Ads Block

NewPipe
NewPipe

Aplikasi NewPipe ini memang tidak terlalu populer ya. Namun aplikasi ini juga masuk ke dalam rekomendasi aplikasi yang ampuh memutar youtube tanpa ada iklan. Alasannya Newpipe ini dilengkapi dengan fitur blokir iklan.

Jika Signal hunter tertarik mencoba, bisa mendapatkan aplikasi ini bisa mencari di Google Playstore atau di web resminya https://newpipe.id.uptodown.com/android dengan ukuran sekitar 16 MB doang.

Aplikasi ini gratis... tis.. tis! dan sangat mudah dipakai. Signal hunter tinggal install aplikasinya di hape, buka dan cari video yang mau ditonton.

3. AdLock Skipper - Autoplay Video

AdLock Video Skipper
AdLock Video Skipper

Sesuai dengan namanya, AdLock (Ad = Ads, iklan, Lock = kunci) dapat mengunci iklan-iklan yang muncul seperti spanduk, pop up, dan juga bisa memblokir iklan YouTube.

Selain itu AdLock diklaim mampu melindungi hape kamu dengan fasilitas untuk menghemat kuota data dan baterai. Singnal hunter boleh mengatur sendiri penggunaan AdLock sehingga mampu memfilter situs HTTPS, mempercepat loading dan performa sistem. Gak percaya? Coba deh buktiin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image